JUAL ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS PRIA PALING BERHASIL





Alat Pembesar Penis Dan Minyak Oles Lintah Papua Maupun Obat Vimax Asli Merupakan Cara Yang Paling Aman Untuk  Kebutuhan Seksualitas.

Tujuan Pembesar alat vital pria Menjadikan keharmonisan dan sensasi tersendiri terhadap pasangan anda. desain berbasis alat vakum tarik/pompa dengan kinerja yang sangat bagus menjadikan alat kelamin (alat vital pria) kuat,besar,panjang dan tahan lama.
Produk alat vakum membesar dan memperpanjang penis adalah pilihan pompa penis terbaik tunggal.Dengan lebih dari satu juta pengguna yang puas di seluruh Indonesia meliputi dari sabang sampai merauke, Anda dapat yakin bahwa alat pembesar penis + minyak lintah papua memberikan keuntungan nyata dan hasil permanen, membantu Anda meningkatkan kehidupan seks dan kepercayaan diri secara signifikan.

JUAL ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS PRIA PALING BERHASIL

Ciri ciri alat vakum pembesar penis :
  1. – Panjang Tabung vakum kurang lebih 25 cm
  2. – Diameter tabung vakum alat vital 5 cm
  3. – Berat Kemasan Vakum Big long 850 Gram
Tidak seperti alat pembesar penis yang lainnya.Vakum penis menggunakan udara untuk menciptakan tekanan, benar-benar  dijamin aman tanpa risiko. Dengan lebih dari 85% dari pengguna melaporkan hasil nyata (per survei 2018 dari 350 pelanggan), Vakum penis menciptakan pompa penis yang benar-benar berfungsi.
Isi paket alat pembesar penis vakum alat vital pria diantaranya :
keterangan : 
1 Tabung > 1 Selang > 1 alat untuk Penarik > 1 buah vagina silikon > 3 Jenis Karet kedap udara > 1 botol gel pelicin karet
Cara kerja vakum penis yaitu :
Dengan menggunakan metode latihan terapi kesehatan Expand dan Relakses Organ Intim.seperti gambar diatas.
Desain dan Kegunaan alat pembesar penis vakum Tarik:
Pemakean sangat mudah dan simpel,dapat dibawa kemana saja dirumah maupun ditempat kerja.Vakum tarik sangat aman pemakaian ( side effect ),Kegunaan Vakum penis lebih bagus dari yang lain karena untuk menguatkan melenturkan otot otot alat vital pria dan Melancarkan predaran dari alat kelamin.
Dengan Waktu relatif singkat dapat mewujudkan altvital besar dan panjang.
Petunjuk cara pemakain produk alat vakum :
Pertama : Pasang cicin karet melingkar di ujung tabung vakum dan pilih karet sesuai ukuran peni/alat vital anda atau bisa pakai aksesoris vagina mungil letakan diujung tabung transfaran.
Ke dua : Hubungkan selang ke ujung atas tabung dorong cicin karet kedalam.
Ke tiga : Berikan Pelumas pada karet lingkar/vagina silikon untuk mempermudah alat vital masuk kedalam tabung.
Ke empat : Masukan penis kedalam tabung/vakum dan tekan tabung perlahan lahan dengan satu tangan secara bersamaan tangan yang satunya memegang alat pompa/tarik untuk mengeluarkan angin di dalam tabung yang akan mengasilkan sedotan angin.
Ke lima : Tekan tombol yang ada di perbatasan antara tarikan dan selang apabila penis sudah terlihat panjang ditunggu sampai 1-3 menit. Lakukan secara rutin tiap hari hasil akan lebih maximal besar dan panjang.
Buka halaman halaman Post artikel  kami untuk menemukan pilihan produk produk lain yang bagi anda sangat bermanfaat untuk seksual anda diantaranya:\
Harga yang sangat terjangkau untuk kebutuhan pribadi anda, atau temukan pompa yang benar-benar sesuai dengan Kalkulator Ukuran Penis kami.
Sejak 2010, kami telah membuat pompa penis paling populer di dunia di sini di pabrik produk dari japang. Dengan popularitas (alat pembesar penis|Vakum pembesar alat vital pria).
CATATAN :
Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya tidak terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin
Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun
saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan atau beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.
Spesifikasi :
Negara asal : japang
Isi kemasan :
1 buah Tabung + penarik (Vakum)
Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
1 Vegy (Vagina) Mungil Silikon
1 buah Jeli pelicin isi 15 mil

HARGA 1 PAKET ALAT VAKUM DAN MINYAK LINTAH SEPAKET Rp.450.000,00

TIPS VAKUM PEMBESAR SERTA PERPANJANG PENIS DENGAN CEPAT :
Cara ini leboh efisien dan proses pembesaran serta pemanjangannya lebih cepat dari pada anda lakukan Membesarkan penis dengan tangan, gejala terburuk jika anda melakukan dengan tangan, kulit penis anda akan mudah infeksi.
CARA PEMBELIAN / PEMESANAN MINYAK LINTAH  ASLI ( ORIGINAL )

 Contak kami 0812 -1229-3109

Apabila anda tertarik dengan produk kami 

ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

BELI : ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS

Jumlah Pembelian : 2

Nama :

Alamat lengkap :

No.HP

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0812 -1229-3109

Contoh Format Pembelian :

MINYAK LINTAH : 5 paket : Deedat Alhatabi : Jalan perintis kemerdekaan kp.babakan tengah rt.04 rw.03 desa kersamenak kecamatan kawalu kota TASIKMALAYA : 0853 2222 xxxx

CATATAN : Produk “

ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS

” harus dicantumkan dalam setiap pemesanan karena merupakan produk yang anda pesan.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka kami akan balas pesan anda dengan total pembayaran yang sudah di hitung beserta ongkos kirim ke alamat anda.

“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama N. Sahid, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama N. Sahid maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama N. Sahid).

KELEBIHAN YANG DAPAT ANDA PEROLEH DENGAN BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIMAX ASLI CANADA OBAT PEMBESAR PENIS

JUAL SOLOCO COD SEMARANG 0812-1229-3109